Saturday, February 4, 2012

Leeteuk akan wajib militer bulan September-November


Tahun ini Leeteuk Super Junior akan berangkat wajib militer. Tapi fans bisa bernafas lega karena Leeteuk akan meninggalkan dunia hiburan pada kuartal akhir 2012. Itu berarti fans setidaknya bisa melihat wajah Leeteuk lebih lama lagi.

Leeteuk mengatakan rencana ini saat diwawancarai oleh IlganSports. Wawancara bersama Leeteuk itu kemudian dipublikasikan Kamis, 26 Januari.


“Ya, (wajib militer) itu benar. Aku harus pergi tahun ini,” kata Leeteuk. “Kurasa aku akan pergi pada musim gugur. Aku ingin melakukan banyak hal sebelum itu.”

Mendekati masa wajib militernya, Leeteuk mengaku kini dia lebih mensyukuri apapun pekerjaan yang dilakukannya. Kepada IlganSports, Leeteuk berkata, “Mungkin karena itulah sekarang aku lebih menghargai apapun yang kulakukan dan semua hal yang ada disekitarku.”

Di wawancara itu, Leeteuk juga mengungkapkan impiannya di masa depan. Leader Super Junior itu mengaku ingin membuka sekolah Super Junior. “Aku ingin mendirikan sekolah Super Junior di seluruh dunia,” kata Leeteuk.


source : WOWKeren
via : sujufemm

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com