Tuesday, February 14, 2012

Valentine's Day?

hi ^^ aku cuma mau cerita sekilas tentang valentine (?) ._.
waktu aku masih kecil dulu *gue juga pernah kecil lho yah ._.* kadang aku suka tuker-tukeran coklat sama tentangga-tetanggaku ^^ tapi yah~ niatnya bukannya ngerayain lho yah --" lagian itu juga udah masa lalu (' . ')
yang gue suka di valentine itu, di toko banyak yang jualan coklat yang lucu-lucu XD *cuma kepengen coklatnya*
tapi tahun ini, aku dapet 1 coklat dari my lovely eonni XD a.k.a mbak Rizqi XD ᄏᄏᄏ

coklat-nya geje banget sumpeh --"
고마워 mbak Rizqi~ 사랑해 :D


selain valentine, aku juga mau ngomongin soal tampilan blog ._. gimana gimana? masih aja tetep rame dan banyak unsur warna pink-nya yah ==" sebenernya agak-agak pengen ganti suasana yang rada dewasa(?) kayak punyanya Nadya eonni u,u tapi aku gak bisa dan gak boleh .-.

Yesungdahlah. sekian aja postingan siang kali ini --"
love you all :* #PelukReadersSatuSatu

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com