Tuesday, April 3, 2012

10 GIRL BAND KOREA TERPOPULER

10 .Nine Muses semua personilnya berdasar dari model, meskipun baru, mereka sudah bisa menarik perhatian para pencinta Kpop dengan single nya “No Playboy”, dan dua lagu mereka “Figaro” & “Ladies” enak banget di denger .


9. Rainbow merupakan group yang mempunyai member 7 orang. Girlband yang satu ini berada  di bawah manajemen DSP Entertainment .


8. Wonder Girls merupakan girlband dibawah asuhan JYP Entertainment .mereka Memulai debutnya pada awal tahun 2007, mereka langsung populer di tahun itu juga dengan lagu ” Tell Me” Mereka telah mencetak tiga single  pertama dengan hitsnya berturut-turut: “Tell Me”, ” So Hot “,Pada tahun 2008, mereka memenangkan dua Daesangs (“Artist of the Year” Awards).



 7. Afterschool Band ini terdiri dari Park Kahi, Kim Jung Ah, Lee Jooyeon, Bekah, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan Noh Lee Young.


6. 4Minute diresmikan pada Mei 2009, bersama dengan dua anggota kelompok, Kim Nam HyunAh dan JiHyun


5. Davichi terdiri dari 2 orang, tapi suara personil ini sangat bagus sekali saya sangat seneng mendengarnya, di jamin siapa yang mendengar suara mereka pasti akan terpesona,, membernya terdiri dari Lee Hae-ri dan Kang Min-Kyung. mereka memulai debutnya pada tahun 2008, mereka memenangkan penghargaan baru berbagai artis, dan merilis mini-album pada Maret 2009, dengan single memimpin 8282 “dengan cepat” menjadi bagan-puncak.



4. T-Ara berdiri tanggal 1 Januari 2010, T-ara memenangkan penghargaan pertama mereka pada ulang tahun pertama Musik Bank dengan lagu mereka yang berjudul “Bo Peep Bo Peep”. Dua hari kemudian, mereka memenangkan penghargaan Mutizen pada Inkigayo .Minggu berikutnya, T-ara memenangkan penghargaan kedua berturut-turut Music Bank dan penghargaan Mutizen. Minggu berikutnya, T-Ara memenangkan penghargaan Mutizen ketiga berturut-turut mereka.


3. KARA telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Dance Terbaik di Asia M.net Music Awards dan Best Female Singer di Korea . Kara juga mendapat pengakuan setelah memulai debutnya di Jepang, dan telah dijuluki the first Jepang Rookie Artist untuk tahun 2010.


2. 2NE1 nama kelompok mereka menjadi istilah pencarian teratas. Kelompok ini juga dihargai dengan tiga Cyworld Digital Music Awards, kedua “Lollipop” dan “Fire” menang “Song of the Month” penghargaan dan kelompok menang “Rookie of the Month” untuk bulan Mei 2009. Mereka menerima penghargaan mereka Mutizen pertama kinerja selama tahap keempat mereka di SBS Inkigayo (Popular Song) pada tanggal 14 Juni 2009.


1. SNSD / Girls’ Generation
group band yang terdiri dari 9 member ini merupakan group band terpopuler, layak lah group band yang satu ini mendapat ranking numero uno,, nenene,, lagunya yang berjudul Gee menjadi kunjungan akang youtube terbanyak dengan view berjumlah 68 juta lebih pengunjung.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com