Sunday, April 1, 2012

Boy Band dan Girl Band



Boy Band dan Girl Band, pasti sudah sangat akrab di telinga kita. Baik yang berasal dari Korea maupun yang berasal dari dalam negeri kita sendiri. Meski di Indonesia sendiri pandangan terhadap boy band dan girl band itu agak sedikit miring, karena boy band dan girl band Indonesia di cap sebagai plagiator.
Memang bila kita perhatikan baik-baik, boy band dan girl band Indonesia sangat meniru K-Pop Band ( Korea Pop Band ). Baik itu dari jumlah personil, gaya masing-masing personil, hingga style personilnya.
Dan bahkan ada sebuah girl band yang sangat di pandang negative, karena penampilannya yang terlalu mirip dengan SNSD ( K-Pop Girl Band ). Dan tidak pantas untuk di kenakan di Indonesia, karena terkesan hot. Selain itu, grup tersebut juga terkesan hanya jual tampang dan body. Karena dalam setiap pentas mereka tidak menyanyi secara live, melainkan selalu lipssing.
Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali yang mirip dengan K-Pop Band. Baik yang boy band maupun yang girl band, seperti : smash, 3G, 7icon, dan masih banyak lagi. Namun meski mendapat tanggapan buruk dari banyak orang, boy band dan girl band ini masih terus eksis. Karena mereka berpendapat kalau mereka tidal menjiplak, melainkan lebih menjadikanmnya sebagai inspirasi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com