Wednesday, April 4, 2012

...hiatus

tanggal 28 Maret sampai 1 April kemarin aku study tour ke Malang. aku sebenernya udah bikin postingan 'pamitan' buat gak blogging selama di sana. tapi ternyata gak sempet dan ada big accident. postinganku udah aku bikin hampir selesai, aku udah minta tolong ibuku buat ngeklik 'terbitkan entri', ternyata gak kesampean. 3 hari ini aku gak sempet fangirling, I swear. pulsaku juga habis, jadi gak bisa twitteran lewat hape. aku gak mungkin memulai 'karirku' *haha* habis postingan ini. karna pasalnya mood-ku lagi gak enak dan besok aku ulangan matematika. minta doanya ya. sebenernya ada banyak hal yang pengen aku ceritain disini, tapi maaf, aku mutusin buat hiatus selama beberapa hari (mungkin juga minggu). aku tau, 2 minggu ini justru banyak banget hot topics tentang SS4, tapi maaf, aku gak bisa share di sini. hehe. aku udah capek 'ngegalau'. jadi aku pustusin buat gak fangirling dulu dan fokus ke UTS tanggal 16 April besok. semoga aku bisa dapet nilai bagus dan akhirnya kesampean buat nonton SS4INA.


sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com