Thursday, April 12, 2012

Hyorin SISTAR Demam Tinggi di Larikan ke Rumah Sakit

Jagat Korean SISTAR - Lagi-lagi seorang idola KPop harus dilarikan ke rumah sakit. Kini giliran personel SISTAR Hyorin yang terpaksa dibawa ke rumah sakit karena demam tinggi.

Dalam kondisi demam, Hyorin masih sempat mengikuti semua jadwal SISTAR. Pagi ini mereka rekaman untuk Mnet 'M! Countown'. Kemudian siangnya mereka menggelar showcase.

Dalam kedua acara tersebut, kondisi Hyorin memang sudah tak terlalu baik. Suaranya sudah seperti orang sakit dan ia terlihat sedang dalam kondisi baik. Demikian dilansir Soompi, Kamis (12/4/2012).

"Kami baru saja membawa Hyorin ke rumah sakit. Kondisinya terlalu buruk sehingga ia akan beristirahat semalaman ini dan kembali ke panggung besok," ujar juru bicara agensi Starship Entertainment.

Dalam showcase itu, Hyorin juga sempat meminta maaf karena tak bisa menampilkan yang terbaik. "Kami menyiapkan banyak hal untuk showacase ini tapi kesalahanku karena tak memikirkan kesehatanku," ujarnya.

"Aku minta maaf karena tak bisa tampil. Aku juga minta maaf pada member SISTAR lain karena sudah bekerja begitu keras. Aku akan bekerja lebih keras untuk penampilan yang lebih baik lagi nanti. Maaf," sambung Hyorin. Get well soon, Hyorin!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com