Tuesday, April 3, 2012

MY TOP 8 BOY/GIRL BAND

Ehem ehem di bulan puasa ini saya mau posting sesuatu
fakta member suju?bukan....
soalnya saya yakin semua ELF pesti udah pada tau
curhatan saya tentang suju?bukan....
soalnya saya kemaren dimarahin sama kyu gara-gara nge-galauin abang-abangnya *what?

Oke,sebagai ELF udah pasti the one and the only boyband in my mind itu cuma Super Junior
Tapi sekarang otak saya udah mulai berontak karena dimonopoli dengan segala pikiran tentang suju itu
Jadi muncullah demenan saya yang lain selain suju
Oiya urutan ini juga cuma secara random,bukan dari pertama ke terakhir atau semacamnya

1.SNSD




Jujur,awalnya saya kurang suka sama GB ini . Mungkin karna skandal-skandal atau rumor-rumor yang nongol ngebuat image mereka pertama kali di mata saya udah jelek .Yah saya salah memang,udah ngejudge duluan padahal tau juga enggak .
Tapi akhirnya pendapat saya berubah total waktu gak sengaja saya nonton video fanmade gitu di youtube yang isinya funny moments mereka . Ternyata mereka gak kalah autis dari suju . Ampun rusuh banget . Semenjak itu saya suka sama mereka . Kalo suju rajanya rusuh ya mereka ini ratunya.
Apalagi taeyeon suaranya bagus,hyo dancenya keren,yoona aktingnya jago,seohyun main pianonya master,tiffany&jessica i don't know why but i think they're charming,nah yang terakhir sooyoung&yuri cantik-cantik tapi.......astagfirullah -_-"
Kalo member yang saya suka itu ada 3 disini.Jessica,Sooyoung sama Yuri.
Kalo Jessica saya pertama kali suka itu waktu dia gak sengaja nongol di Shinee Hello Baby ep 4 kali gasalah . Waktu dia gendong Yoogeun aura keibuannya ketara banget,yoogeun-nya aja betah digendong sama dia . Makanya saya bilang kalo dia itu charming
Kalo yuri sama sooyoung mereka itu bagi saya dua tercantik di SNSD, tapi ya itu....biang rusuh . Gak jaim .  Nah itu yang bikin saya suka sama mereka berdua.

2.SHINee


Kalo SHINee ini saya udah tau waktu mereka pertama dateng ke Indonesia 2 tahun yang lalu . Tapi sekali lagi,saya masih belum tertarik . Ujung-ujungnya saya demen shinee waktu nonton MV Ring Ding Dong . Pikiran saya waktu itu "Yang minum susu itu (re:Taemin) cakep amat yak". Waktu itu temen2 saya pada kepincut sama Minho saya malah kepincut sama si Taem.
Gak sampai disitu aja,karna penasarannya saya sama acara Hello Baby saya rela bufering youtube 4 hari berturut-turut . Disitu saya langsung kesengsem sama Yoogeun (bayi yang dirawat para member),eh maksutnya appa-appanya ding terutama sama Minho yang ngemong yoogeun banget.
Lucunya lagi waktu mereka nyoba nyari perhatian Yoogeun . Apalagi pas mereka ngomong gini "Appa,poppo~" (mean : Cium papa) sambil nunjuk bibirnya.
Aaaaaa tiba-tiba mau Yoogeun XD

3.2PM


Saya pertama kenal 2PM itu lewat lagu "I Can't" yang diputerin di seoulfm . Itu lagu kan easy listening banget udah gitu rap sama nyanyinya juga keren . Terus jadi dengerin I'll be back sama Hand's up juga .Yasudahlah saya jadi demen sama BB ini.
Honestly,saya gak pernah hafal sama nama para membernya . Muka tau,tapi begitu namanya saya langsung hilang ingatan-_- Saya cuma tau sama Taecyeon&Nickhun . Kalo Taecyeon saya tau waktu dia maen Cinderella's sister . Kalo Nickhun saya inget soalnya saya suka alisnya,lucu ^^

4.U-kiss


Kayanya kalo yang ini gak perlu di ceritain banyak-banyak soalnya saya udah pernah cerita di postingan sebelumnya .Yang bikin saya suka sama mereka itu ya Dongho . Hahahaha simpel
Tapi habis itu saya jadi suka sama Eli,Kiseop,Soohyun,Kevin,Kibum sama Xander .Terus 2 member baru mereka juga keren tapi sayang saya lupa namanya -_-
Syukur waktu mereka ngadain mini concert di berastagi kemaren saya belum begitu kenal sama mereka . Kalo enggak saya guling-guling bergalau ria lagi ._.
Terus juga waktu Xander sama Kibum tiba-tiba keluar . Yailah boro-boro,waktu itu saya juga belum begitu tau . Seinget saya Kibum sempet ikut kesini juga . Yaaa mungkin semacem goodbye stage gitu..huwaaaaa T.T
Padahal waktu di u-kiss vampire mereka nempel banget di otak saya . Apalagi waktu Kibum marah terus dia ke kamar,kirain mau ngepak barang-barang taunya mau makan permen buat naikin moodnya lagi . Aduh itu tuh menurut saya sweet banget,tandanya dia bukan orang yang emosian kan? Terus juga Xander waktu ada SNSD nongol di tv dia malah nari Gee,apaan coba..... -___-

5.B1A4


BB yang tahun ini debut . Awalnya saya cuek-cuek aja,wajar kalo BB baru debut otomatis membernya masih pada unyu-unyu...masih seger . Kaya gitu udah umum kali,paling-paling unyu-nya juga unyu standar . Tunggu..kenapa jadi banyak kata "unyu" disini? -__-a
Lagi-lagi karna iseng saya nonton MV nya yang judulnya itu OK . Uwooooh yang maen drum senyumnya manis . Waaah yang pake topi matanya cute . Astajiiim yang dikuncir dia ganteng . Ampun yang rambut coklat dua-duanya ganteng,yang satu mirip bang unyuk yang satu suaranya bagus . Udah gitu sekarangkan lagi ngetren-ngetrennya BB debut pake konsep dark yang serba item gitu,tapi mereka malah pake konsep cute . Saya rasa keputusan yang mereka ambil 100% tepat
Tanpa saya cerita lebih lanjut mungkin pikiran saya diatas udah menjelaskan semuanya......

6.Bigbang


Untuk Bigbang ini saya akui mereka keren
Selera musik mereka bagus,style mereka selalu jadi trendsetter,mereka juga punya ciri khas tersendiri yang gak bisa ditiru sama BB laen . Leadernya karismatik,rappernya keren,dancernya ajib,vocalnya jempol . Comeback mereka juga selalu bikin penasaran terus taunya ngeluarin tren musik baru.
No commentlah buat mereka

7.2NE1


Mereka juga GB terkereeeeeeeeeeen.Sebelas duabelas lah sama Bigbang
Leadernya,CL sumpah cewek yang karismatik banget . Bom suaranya keren,berkarakter . Minzy dancenya oke . Dara suaranya juga unik . Biar cuma ber4 mereka udah bisa mbangun image sendiri.Style mereka juga gak biasa tapi tetep kelihatan keren . Pokonya,THEY'RE SO FCKIN COOL XD

~~~~~~~~~~

Naaaaah dari ke 7 BB sama GB diatas saya paling salut sama Bigbang&2NE1 . Mereka selalu bisa jadi "center of attention". Wajar sih,skill mereka emang oke . Sama-sama besutan YGent juga . Terus mereka juga gak ngikutin tren tapi mereka yang buat suatu hal jadi tren.Keren kan?

Tapi yang laen-laennya juga keren kok...of coure lah ahahahaha kan sebelumnya saya udah bilang ini top 8 bagi saya . Lagipula fandom saya kan ELF jadi buat mereka ber-7 saya cuma fan aja :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com