Monday, April 23, 2012

Sisa Tiket Konser Super Junior Dijual Online

Sisa Tiket Konser Super Junior Dijual Online. Tiket konser solo Super Junior belum juga habis terjual. Sisa tiket itu akhirnya akan dijual secara online melalui situs penjualan rajakarcis nanti malam pukul 19.00 WIB.

Hal tersebut diumumkan situs penjualan rajakarcis melalui akun Twitter resmi mereka. Mereka juga mengumumkan cara pembayaran dan kelas tiket yang tersebut.


"ELF, penjualan tiket SS4INA batch dua akan kita buka mulai dari jam 7 nanti malam yah. Penjualan tiket SS4INA jam 7 malam secara online di web rajakarcis, cara pembayaran bisa menggunakan transfer bank, klik bca dan payoffline. Tiket yang tersedia 27/04 Junior VIP, Super box dan Super Festival. tanggal 28-29 april superbox dan super festival," demikian dikutip dari @rajakarcis, Senin (23/4/2012).

Nantinya tiket dari rajakarcis itu harus ditukarkan hanya di outlet rajakarcis di Manggarai, Jakarta Timur satu hari sebelum konser atau saat hari H di lokasi konser Mata Elang International Stadium, Ancol.

"Penukaran tix SS4INA H-1 (sesuai tanggal masing-masing show) di outlet rajakarcis, Manggarai dan untuk yg di luar kota bisa pada hari H langsung di venue. Harap DIINGAT untuk pembayaran menggunakan transfer dan pay offline masa expirednya sampai jam 12 siang hari selasa 24-Apr 2012 #SS4INA," sambung @rajakarcis.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com