Tuesday, April 3, 2012

Tokoh Idola, Bikin Sengsara?

...
Huh, gwe liat boy band and girl band indonesia, makin lama makin fenomenal aja. Apa lagi fens nya, huh, makin banyak and makin lebay, ia kan? Gwe, bukan berniat buat nyinggung kalian yang ngfans sama boy and girl band, itu kan hak kalian. Cuman, gwe kalau liat fansnya di tv tu rasanya yang heboh malah bukan yg nyanyi, tapi malah yang nonton.

Nah, kali ini gwe pengen posting tentang fans. Kalian punya fans gx? Entah itu penyanyi, aktor, atau mungkin model dan pemain bola, basket, volly, tenis meja, badminton, atau mungkin pemain catur? (hehe, pemain catur ch, jarang masuk tv. Gwe malah blom pernah liat ada pemain catur yg masuk tv) nah, terus apa ch yang membuat kalian sampal tergila-gila sama orang-orang tersebut? Pasti kalian punya alasan yang berbeda-beda kan?.

...
Sama halnya dengan kalian, gwe juga punya tokoh idola, baik yang animasi maupun yang asli. Gwe lebih suka sama band-band indonesia, paling kalau yang luar negeri cuman band Linkin Park (kenal gx sama band linkin park? Itu loh, band luar yang beraliran pop rock). Lain halnya dengan para lelaki jaman sekarang yang kebanyakan suka dengan pemain bola, tai entah kenapa gwe gx pernah suka sama pemain bola.

Sebenernya gwe agax kecewa sama musisi indonesia yang sudah tersingkirkan oleh boy band dan girl band. Dan band-band yang saya senangi, malah udah pada bubar dan ada yang entah kemana perginya. Seperti peterpan, ST12, dan the poter. Sekarang yang tersisa hanya d'baindas aja yang gwe suka.

...
Nah, kembali ke leptop. Jadi, banyak orang yang tergila-gila dengan tokoh idolanya. Dan sampai-sampai mereka rela merogoh saku dalam-dalam demi, seseorang yang mereka sukai. Udah banyak loh, orang yang merubah dirinya agar mirip dengan orang yang di idolakan, baik dari segi penampilan maupun dari sikapnya. Dan sebenernya apa untungnya kalian sampai melakukan hal konyol seperti itu. Tapi itulah manusia, terkadang mereka tidak mau menjadi dirinya sendiri.

Kalau kalian pengen seperti idola anda, mending anda lakukan apa yang bisa idola anda lakukan. Jika idola anda adalah seorang penyanyi, ya anda berusaha untuk menjadi seorang penyanyi. Sekarang kan udah jaman youtobe, kalian bikin video menyanyi dan upload aja deh. Norman kamaru aja bisa terkenal gara-gara youtobe, masa kalian gx bisa? Gengsi donk.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com