Thursday, April 12, 2012

Wajah Personil 2NE1 Tanpa Make Up

Jagat Korean 2NE1 - CEO agensi 2NE1 Yang Hyun Suk kabarnya berkali menyebut bahwa girlband kesayangannya itu jelek tanpa make up. Kini sebuah foto mereka tanpa make up beredar. Benarkah mereka sejelek seperti yang dikatakan sang CEO?

Foto itu beredar di sebuah forum online ternama. Di foto itu terlihat leader CL, Minzy, dan Bom dengan pakaian sehari-hari dan tanpa make up.

Mereka tentu tampak terlihat berbeda. Apalagi CL yang terlihat sipit tanpa eyeliner tebal yang selalu membingkai matanya tiap kali manggung atau tampil di acara televisi.

Foto tersebut kabarnya diambil tahun 2009 lalu. Respon netizen pun beragam, dari yang memuji 2NE1 karena berani tampil tanpa make up, sampai yang merasa asing pada idola kesayangan mereka itu. Demikian dilansir Soompi, Kamis (12/4/2012).

Topik 2NE1 tanpa make up sebelumnya mencuat setelah leader CL mengeluh di program variety show 'Strong Heart'. Ia mengeluhkan CEO yang selalu mengkritiknya jelek tiap kali mereka tampil tanpa make up.

"Ia terus-menerus mengatakan kalau aku jelek. CEO datang saat kami berlatih untuk konser. Aku tak memakai make up apapun saat itu dan ketika ia melihatku, ia bilang sekali lagi 'kau sangat jelek'," ujar CL saat itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com