Tuesday, February 28, 2012

HA to the HA -_-

hai my lovely fans readers :*
gue sebenernya mau curhat cerita banyak, dan itu semua udah gue pikirin waktu gue berangkat sekolah tadi pagi --" unfortunately, gue lupa semua! (|A|)

hmm, pertama, gue ganti header lagi. gue emang gampang bosen sama yang namanya header -_- gue ngos-ngosan ngeditnya = =

kedua... postingan Afika masih awet di urutan pertama hot topics blog ini --" kkkk~ sampe di repost sama sebuah(?) situs ._.

ketiga, gue akhirnya MENGHAPUS postingan fanfict GEJE gue -_- sumpah tuh fanfict geje banget. asli. HAHAHA -____-

*sumpah ini gue lupa semua apa yang mau gue omongin~ gue kasih gambar manga gue aja yah XD




tadinya tuh gue mau gambar orang nangis, tapi gak berhasil T^T terus mau gambar orang yang lagi merenung. dia lagi menunduk sambil rambutnya ketiup angin gitulah~ malah jadinya kayak gini --" ini aku juga gak tau ini perempuan apa malaikat XD kekeke..


gitu aja dehya curhatnya. =="
papai~ *lambai-lambai kaus kaki*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com