Sunday, April 1, 2012

Boy/Girl Band Korea


1.Ngomongin grup yang satu ini emang nggak ada matinya
meskipun telah tersebar kabar bahwa grup ini akan bubar
tapi, saya sebagai cassie wajib mendukung idola saya :)
member fav : Kim Junsu, he is my husband LOL



2.Banyak yang benci mereka, tapi banyak juga yang suka sama mereka
mungkin banyak ELF atau cassie di luar sana yang nggak suka sama mereka
itu sih haknya mereka
buat gw sih selama mereka ngeluarin karya karya yang so awesome pasti
makin banyak yang suka sama mereka
member fav : kim taeyeon donk!!



3.Pertama sih biasa aja, tapi setelah denger denger lagunya
eh malah jadi suka banget, apalagi pas mereka ngisi soundtrack di BBF
lOVE IS FIRE :))
member fav : park gyuri



4.Terdiri dari cowok cowok muda yang formasinya kayak DBSK
katanya sih juniornya DBSK. paling suka sama lagunya yang judulnya
ROMANTIC
member fav : Choi Minho


5.Berawal dari nonton BBF :)
soundtracknya itu loh bagus bagus banget
member fav : kim hyun joong



6.karena membernya terlalu banyak, jadi awalnya agak agak susah.
banyak yang membeci, banyak juga yang sayang
itulah mereka
member fav : lee sungmin



7.solo, enerjik dan berbakat. bahkan karirnya sampai ke luar negeri
semenjak main ayo dance gw jadi tahu tentang boa dan lagu lagunya :)



8.sebenernya baru kenal sih, tapi karena ada cowok imut di situ
yang diketahui adeknya dara 2ne1..hehehehe
member fav : Thunder


9.gara gara lagu mereka yang judulnya i don't care
gw sempet suka banget sama mereka
tapi sayangnya skarang udah nggak gimana gitu, sehingga mereka ada di posisi 9
member fav : sandara park



10.beda dan beda... yes they are Brown Eyed Girls
lagunya enerjik dan bikin gw semangat
member fav : Jea

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
My Ping in TotalPing.com